Kamis, 07 November 2013

Raditya Dika

Ok, saya akuin saya juga fans Raditya Dika..
Sang Penulis yang mempunyai cita-cita membuat hati orang ketawa ini sukses menginspirasikan saya.
Pertama saya kenal dia lewat stand up comedy di youtube. Sebagai youtuber sejati, saya suka menjelajah video video lucu dan bagus.. Tapi saya ambil video yang buat saya terkagum kagum dan ngakak doang sih.. *lhokokinijadicurhat*

Okay, Raditya Dika atau nama dari lahirnya Dika Angkasaputra Moerwarni lahir di Jakarta, 28 desember 1984 ini pertama muncul di dunia toko buku Indonesia dengan memunculkan buku pertamanya yang berjudul "Kambing Jantan, Catatan harian pelajar bodoh" yang sukses menjadi best seller pada tahun 2005. Buku terserbut berawal dari catatan di blog dia, hobby dia yang suka sekali curhat di blog bisa menghasilkan buku yang sangat lucu.Blog pertama dia www.kambingjantan.com yang sekarang jadi www.radityadika.com. Film kambing jantan juga bisa dicari di youtube, ohiya filmnya dibuat tahun 2009 yaa :D

                                                                      Raditya Dika

Pada tahun 2005, Radit menerbitkan buku keduanya yang berjudul Cinta Brontosaurus. Nyaris sama, buku kedua Radit ini berisi tentang catatan kesehari-harian dia yang sering mengalami kegagalan dalam bercinta. Unik, dan bukunya masih memakai judul dengan nama 'binatang', bukunya sangat jenaka sehingga sekarang Buku itu telah dibuatkan film oleh sutradara yang bernama Fajar Nugros.. Film ini dirilis 8 mei 2013, cukup lama juga Radit menunggu untuk dapat dibuatkan filmnya :') Tapi sampai hari ke 5 viewersnya kurang lebih 500rb.

Ok, buku ketiganya berjudul "Bukan Binatang Biasa" lagi lagi judulnya 'binatang', tapi kalau nggak salah ya saya pernah denger, bang Radit ini bakal kasih judul bukunya dengan tema binatang,binatang,binatang... Ciri khas yang lucu ::) Ohiya, buku ini terbit di perbukuan Indonesia di pertengahan november 2007.

Buku ke empatnya berjudul "Babi ngesot, Datang tak di undang Pulang tak berkutang" Ummm.. Buku ini terbit bulan april 2008....

Ok, segitu aja yang aku bisa sampein... Kalau masalah jomblo apa nggak nya Raditya Dika, saya pikir dia Jomblo (tapi saat saya menulis blog ini)... Ummm, pemuda dengan followers twitter nyaris 5jt-an (@RadityaDika follow followw) sering sekali mengalami kegagalan dalam bercinta... Ummm.. Semoga gak jadi mblo terus ya bang... Sukses teruus !!!



#Sekian ;)

1 komentar: