Sabtu, 07 September 2013

Hanya Kata-kata singkat



 Teman –teman sudah tidak asing lagi pastinya dengan kata You’re my love , pasti dari kata inila teman2  memulai untuk  menjalin suatu hubungan yang disebut oleh anak muda jaman sekarang  dengan pacaran , kata ini sering  digunakan oleh anak muda  khusunya bagi kaum laki-laki untuk menyatakan perasaan nya kepada seseorang wanita yang ia sukai ,  katanya emang singkat sikh  tapi  dari kata inilah yang bisa mewakili perasaan laki-laki untuk menyampaikan rasa cintanya kepada pujaan hatinya , dan dari kata inila banyak perempuan yang hatinya berbunga saat mendengar kata ini diucapkan oleh pujaan hatinya  yang hanya untuk dia seorang .

            Dari kata ini saya pernah melihat seseorang anak remaja laki-laki yang duduk di kelas IX SMP yang belum tau ap itu cinta ? seorang anak lelaki tersebut memiliki postur badan yang cukup tinggi , mempunyai hidung mancung, berkulit agak kecoklatan, dan memiliki warna mata coklat bsa kita samarakan namanya Faras , seoarang anak lelaki ini melihat anak wanita yang ia sukai , anak wanita ini memiliki postur tubuh cukup tiggi , kulitnya putih , rambutnya panjang , dan mempunyai hidung tidak terlalu mancung bisa dikatakan pesek mungkin. Kita samarkan namanya Rahma .

            hari ituu punn faras inginn menyatakan perasaannya dng anak perempuan itu , atau sering kita kenal dengan ditembak , namanya saja orang baru mengenal cinta faras pun bingung  ?? gimana ya cara ku nembakk si rahma ya , didalalam hatinya faras bertanya-tanya apa mungkin si rahma suka dengan ku , akukan tidak begituuu terlalu ganteng , sedangkan teman laki-lakinya rahma lebih ganteng semua dari ku , dalam pikiran faras terlintas seoarang perempuan teman dekatnya si rahma namanya si lala , coba aja ya aku tanya ke lala , sih rahma itu udah punya pacar belum yaa ??

Esok harinya akupun bertanya dengan lala ,                                                                                             Faras  : aku bertanya gini lala boleh nggak  aku ngobrol dengan mu sebentar  ?                                                                                      lala     : lala pun menoleh kearah ku  dan bicara dng aku ada faras mau bilang apa? ,                                               faras   : aku dengan kakunya bilang  , kamukan teman dekatnya rahma , hemm sikh rahmtu udah  ada pacra belum ya ??                                                                                                                                                          lala : kalau  nggak salah rahma udah putus dengan pacarnya , ayoooh knpa faras tanya gituu sukaaaaa yah dengan rahmaa ??                                                                                                                                Fara :  akupun secara spontan menjawab kokk cewek  se cantikkk dia ada cowok yang mutussin diaa ? iyaaa aku suka banged dng dia lala                                                                                                                                 Lala  : cieeeeee farasss , tembak aja si rahma , mumpung dia sekarang nggak ada yang punya lohh ?                                                                                                                       faras : apaaaaa???? Nembakk si rahmiii gimana caranya lala                                                                                  lala :  Bilang aja apa yang  ad pikiran muu

            Tanpaaa ku sadar ternyataaa banyakk sahabat rahma yang lain mendengar apa yang ku katakaannnn  dng lalak tadiii ,  secara bersamaan meraka bilang cieee farasss suka dng rahmaaa yaaa, akuuu langsung menundukkk dan merasaaaa maluuuu , dariiii suaraaa ituu ada sahabat lelaki  rahma yang bilang tembakk aja si rahmaa  sebelummm diambilll orang loh rassss . aku bicara secara kecilll gimanaaa caraa nembakkk si rahmaaa aku bingung ?? , tanpa ku sadarrin ad seorang sahabat rahma yang bilang tembak aja bilang dng kata aku cinta kamu ap farass ke rahmaaa , apa dengan  tulisssaannn , setelah mendengar kata itu aku pun langsung berpergi meninggalkan yang lainnya,

            Sore harinya ada seorang sahabat rahma sms ke no handphoneku , aku bingung dia dapet noku dri siapaa akukan nggak pernah ngasih noku ke diaa, dan diapunn bilang farass kmu sukakan denga rahmaaa ?? tembak aja si rahmaaa pastii kamu di terimannyya , aku tambah bingung mau baless apaaa , 2 jam kemudian aku sms gini kedia iyaa aku emang suka dengan rahmaa tapii akuu maluuuu bilang ke rahmannyaaa .oleh temen sikh rahmaaa kalua kamu maluuuu tembakkk aja lewat bbmm atau sms . aku secara pedenyaa bilang iyaa nantiii siang aku sms diaaa .

            Esokkk siangnya setelah pulang sekolah aku terkejutt melihat sahabat rahma mengajakk bermainnn ke rumahkku , aku tidak enak hati untukk menolaknya aku bilangg iya ayookk main ke rumahku , lebihh terkejutttnyaa lagiii akuuu ternyata si rahma diajak jugaa oleh sahabatnya untuk ikut bermain denganku . Di rumahkuuu sahabat  rahma malah pada menyidir aku dng rahmaaa adaaa yang bilangg hemmm kayaknyaa ada yang dari tadiii Saling  lihat-lihatann teruss loh , ad  bilang lagiii kayaknya kalian berdua ni cocok loh kalau pacaran dan terakhirr adaaa yang bilanggg kayanknya nanti ada pasangannn baru loh temen-temen , tanpaku sadarrriin di hadappan mereka muka ku memerahh dan aku jg melihat ke arah rahma mukanya jga memmerah.

            Sebelumm pulang ternyata ada seorang temen rahma mengajak kami  saling curhat2 dan –jujur-jujuran aku dan rahma punn berusahaaa untuk menolakk , tapii yg lainn pada setujuuuu , satuuu persatuu kami ditanyaaainn siapaaa yang kmuu sukainn dikelas kitaaa , saaat tiba digilirannn rahmaa jantungku berdebar-debar sebelummm iaa menjwaab rahma melihat kearah kuu setelah itu dia bilang munafi  mendengar kata ituu terucap dari mulut rahma aku langsung menunduk dan kecewa dan tiba saat kuu akuu bilangg ada 2 orangg satu namanya nabisaan, tapi satunya tidak aku beritahuuu ,

            Setelaaahh merekaa pulang darii rumahkuuu aku memberanikan diri untuk chatan bersama rahma melaluii BBM ,Setelahhh akuu chatan dng diaa , aku menyampaikann perasssaaaan dengan dia  akuu ‘’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’ dan juga memasang dp bbm ini dengannya  
                   
  Diluar  dugaaan ternyata  rahma menerimaaaa cintaku kepadaa diaa ,            
                                                                       untukk ke lanjuttannya nantiii  yaa cerita saya ini kutip dari pegalaman  cinta anak laki dan perempuan yang sekarang duduk di bangku kelas XI SMA  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar